SERANG, RADARBANTEN.CO.ID – Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Serang melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik di instansinya. Evaluasi pelayanan publik tersebut dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan.
Pelaksana Tugas Kepala BBPOM Serang Faizal Mustofa Kamil mengatakan evaluasi terhadap pelayanan publik mengundang banyak perwakilan dari masyarakat khususnya yang sering berhubungan dengan BBPOM Serang.
“Hari ini kami mengundang lintas sektor yang terdiri dari para akademisi, pelaku usaha, termasuk ombusman untuk memberi masukan peningkatan layanan,” ungkap Faizal usai acara Forum Konsultasi Publik Standar Layanan BBPOM Serang di salah satu hotel di Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis 19 Mei 2022.
Faizal mengungkapkan forum konsultasi tersebut penting dilakukan untuk mendengar masukan atau komplain dari masyarakat. Masukan atau komplain masyarakat tersebut telah dicatat dan akan menjadi pembahasan di BBPOM.
“Dari sini kita akan diskusi lagi, kita akan mendengarkan masukan, kemudian evaluasi dan kita publikasikan (untuk diimplementasikan-red),”ujar Faizal.