Tingkatkan Mutu SDM, Kelurahan Deringo Gelar Pelatihan

0
305 views
Lurah Deringo Edi Cobra, Kasi Ekbang Farreta Dewi dan Pengawas Paud Kecamatan Citangkil Husniah, dan peserta pelatihan berfoto bersama.

CILEGON – Meningkatkan kualitas sumber daya manusianya (SDM), Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, menggelar pelatihan service air conditioner (AC) dan pembinaan guru Paud, di Aula Kantor Kelurahan Deringo beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai Narasumber, Pengawas Paud Kecamatan Citangkil Husniah, Lurah Deringo Edi Qudratulloh, Kasi Ekonomi dan Pengembangan (Ekbang) Kelurahan Deringo, Farreta Dewi.

Lurah Deringo Edi Qudratulloh berharap pelatihan dapat berdampak baik untuk dunia kerja dan pendidikan di Kelurahan Deringo. “Kita beri mereka pelatihan supaya mereka punya modal untuk berkiprah di dunia kerja dan juga termasuk di dunia pendidikan,” kata pria yang akrab disapa Edi Cobra ini.

Kasi Ekbang Kelurahan Deringo Farreta Dewi menjelaskan tujuan dilaksanakan pelatihan adalah untuk menciptakan manusia handal di bidangnya. “Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini dunia pendidikan dan dunia kerja di Deringo tambah baik. SDM-nya juga bisa bersaing di luar,” jelasnya

Titin Kurniawati, Guru Paud Fathul Huda, mengaku senang mendapat pelatihan. ” Terimakasih kepada kelurahan yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti kegiatan ini. Sehingga menambah wawasan kami dalam mendidik anak-anak,” katanya. (Siddik)