Tingkatkan Penjualan, Benelli Serang Beri Hadiah

Pimpinan Benelli Cabang Serang Resti Sri Royani saat pameran di Mall of Serang.

SERANG – Benelli Serang menawarkan pembelian motor Benelli berhadiah televisi 50 inci. Promosi yang berlangsung hingga 22 Februari 2020 ini untuk meningkatkan penjualan.

“Bulan ini bisa menjual lebih dari 20 unit Benelli dari berbagai varian, seperti Zafferano 250, New Caffereno 150, Zenzero 150, Seta 125, dan lainnya,” kata Pimpinan Benelli Cabang Serang Resti Sri Royani, kemarin.

Kata dia, sejak Benelli membuka diler di Kota Serang pada Oktober 2019, respons konsumen cukup baik. Layanan 3-S (sales, sparepart, dan service) memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Motor asal Italia ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20 jutaan. Konsumen tidak perlu khawatir karena Benelli dibekali dengan teknologi canggih.  “Meski produk ini masih baru di Indonesia, tetapi mampu bersaing ,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk urusan after sales, konsumen tidak perlu khawatir karena diler Benelli hadir di beberapa kota besar, seperti Bandung, Karawang, Tangerang, Jakarta, Cirebon, Sukabumi, dan lainnya.

Benelli akan terus memperkenalkan diler kepada masyarakat di Serang melalui pameran dan kunjungan langsung ke masyarakat. “Kami akan coba mengoptimalkan marketing yang ada untuk memaksimalkan penjualan,” ungkap Resti. (skn/aas/ags)