Tingkatkan Penjualan, Mitsubishi Gathering Bareng Konsumen

Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Daru Harti bersama perwakikan lising di Serang dan Cilegon dalam acara Segmented Gathering di Mitsubishi Palima, Kota Serang, Sabtu (14/3).

SERANG – PT Dipo International Pahala Otomotif selaku dealer Mitsubishi Serang menggelar Segmented Gathering Fuso yang berlangsung di dealer Palima, Sabtu (14/3). Showroom event ini sebagai salah satu upaya meningkatkan penjualan kendaraan komersil baik fuso maupun colt diesel.

Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Daru Harti mengatakan, selain kanvasing, salah satunya cara meningkatkan penjualan dengan menggelar gathering bersama pengusaha truk di Serang dan sekitarnya. Harusnya Mitsubishi juga menggelar fuso gathering di Cilegon, tetapi gara-gara virus corona ditiadakan.

“Namun, tetap digelar segmented gathering untuk meningkatkan penjualan,” katanya.

Salah satu cara untuk mendukung penjualan antara lain dengan penawaran promo uang muka nol persen. Dengan begini, konsumen tidak perlu mengeluarkan uang muka.

“Uang muka nol persen ini untuk kredit selama setahun,” katanya.

Selain itu, saat acara berlangsung yang dihadiri sekitar 25 tamu undangan, Mitsubishi juga memberikan hadiah langsung berupa smartphone. Adapula uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan sehingga mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan.

“Jadi konsumen tidak perlu menyediakan uang muka dalam jumlah banyak, tapi mulai Rp20 juta menjadi lebih terjangkau,” katanya.

Ia menjelaskan, meskipun sekarang marak corona dan bisa mempengaruhi perekonomian. Namun, dealer tetap terus melakukan penjualan unit.

“Harus tetap waspada dan hati-hati meskipun penjualan pada Maret ini memang agak berat,” jelasnya. (skn/)