Tingkatkan Penjualan, Mitsubishi Tawarkan Bunga Nol Persen

SERANG – Mitsubishi terus memaksimalkan penjualan agar target 2019 ini bisa tercapai. Untuk itu, Mitsubishi menawarkan beragam promo menarik khusus pembeliaan kendaraan penumpang yakni Pajero Sport dan Xpander. Salah satunya promo suku bunga nol persen.

Business Manager PT Dipo Otomotif Pahala Motor atau Mitsubishi Serang Daru Harti mengungkapkan, selama tiga bulan terakhir ini, Mitsubishi memiliki program Year End Festival untuk dua kendaraan unggulan yakni Pajero Sport dan Xpander. Untuk Pajero Sport ada promo bunga nol persen selama setahun dan voucer belanja Rp3 juta. Sementara Xpander ada promo bunga nol persen selama dua tahun.

“Promo ini menarik bagi konsumen karena bisa mendapatkan banyak keuntungan terutama suku bunga nol persen untuk tahun pertama sehingga lebih ringan,” katanya.

Menurutnya, Mitsubishi juga akan memberikan promo tambahan khusus untuk event pameran otomotif bersama Bapenda Banten pada 17-27 Oktober di Mall of Serang. Ada hadiah utama berupa sepeda motor bagi konsumen yang beruntung. “Jangan sampai kesempatan ini dilewatkan oleh para konsumen dan datang langsung saat pameran,” katanya.

Menurutnya, promo ini sengaja dimaksimalkan karena permintaan kendaraan pada September menurun sehingga perlu difokuskan dengan promo menarik untuk tiga bulan terakhir ini. “Hingga saat ini, pencapaian Mitsubishi Serang sekitar 65 persen untuk kendaraan penumpang sehingga perlu dimaksimalkan,” tuturnya.

Ia juga merasa senang karena beberapa instansi membeli unit dalam jumlah yang cukup banyak sehingga penjualan pada Oktober ini terus meningkat. Ia berharap, penjualan tiga bulan terakhir bisa maksimal sehingga tidak ada stock unit 2019 pada awal tahun mendatang. (skn/ags)