Tokoh Masyarakat Nilai Benyamin-Pilar Pasangan Paling Pas Pimpin Tangsel

0
382 views

Tangsel – Tokoh Masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Adi Sunaryo, atau biasa disapa H Yoyok, menilai sosok bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Tangsel ke depan.

Benyamin dan Pilar, diyakini Yoyok, mampu memenuhi amanah yang diberikan masyarakat untuk membawa Tangsel semakin maju dan lebih baik.

“Saya yakin Benyamin-Pilar mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin. Benyamin itu sosok berpengalaman, semakin dilengkapi dengan kehadiran Pilar, sosok milenial yang penuh kretivitas dan memiliki banyak pengalaman. Keduanya pasangan yang pas memimpin Tangsel,” kata Yoyok saat dihubungi media, Rabu (2/9).

Benyamin, Yoyok mengingatkan, merupakan Wakil Walikota Tangsel selama dua periode. Kepemimpinan Benyamin, bersama Walikota Airin Rachmi Diany, berhasil memberikan sejumlah pencapaian dan apresiasi.

Berbekal penilaian, rekam jejak, dan keyakinan tersebut, Yoyok memantapkan diri mendukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

“Pertimbangan saya memilih Pak Ben karena beliau berpengalaman, terbukti sudah dua periode mendampingi Ibu Airin. Jadi ketika kembali terpilih, beliau bisa langsung jalan dan tidak perlu pemanasan lagi. Ini tidak seperti yang lain, kalau terpilih butuh waktu untuk beradaptasi dengan ASN. Jadi tidak bisa langsung bekerja,” tutur Yoyok.

Selama dua periode menjadi wakil walikota, kata Yoyok, Benyamin juga mampu menjaga keharmonisan dengan Airin. Menurut Yoyok, keistimewaan ini tak bisa dipandang sebelah mata. Itu karena keberhasilan pemerintah kota turut dilatari keharmonisan pemimpinnya.

“Keistimewaan Pak Ben bisa menjaga keharmonisan kerja dengan atasannya (Airin), tidak berusaha menyalip padahal beliau punya kemampuan untuk itu,” kata Yoyok.

Sementara Pilar, Yoyok menambahkan, “merupakan seorang arsitek muda yang berbakat. Dengan begitu Pilar akan melengkapi kerja Pak Ben. Jadi Benyamin-Pilar ini merupakan pasangan birokrat dan milenial yang cocok dan serasi untuk memimpin Tangsel.” (*)