Tommy Soeharto akan Launching Pendaftaran Bacaleg di Serang

Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

SERANG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal Tommy Soeharto akan melaunching atau membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPD Berkarya se-Provinsi Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang pada Mei mendatang.

Ketua Tim Penjaringan Bacaleg DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang Endang Arista mengatakan, launching pendaftaran bacaleg ini akan diagendakan serentak se-Provinsi Banten, yang dipusatkan di Hotel Le Dian, Kota Serang.

“Insya Allah, pada Mei, Tommy Soeharto yang akan membuka,” kata dia saat ditemui di Kantor DPD Berkarya Kabupaten Serang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (23/3).

Pada pendaftaran Bacaleg DPD Berkarya Kabupaten Serang, ia menerangkan, bacaleg yang mendaftar sudah 50 calon. Target kursi partai ini sebanyak 10 kursi terisi di semua daerah pemilihan (dapil).

“Kami mempersilakan semua orang boleh nyaleg. Kami tidak memandang ini siapa. Malah kami senang jika ada petani, mendaftar jadi caleg. Yang penting dia punya kemampuan untuk mengembangkan potensi Kabupaten Serang,” papar dia.

Ia optimistis Partai Berkarya bisa menang. Pasalnya, kader hingga ranting terbawah sudah terisi untuk memanaskan mesin partai politik baru ini. “Seluruh DPC sudah terisi di tiap kecamatan,” ujarnya. Dengan adanya Partai Berkarya, ia berharap permasalahan di Kabupaten Serang bisa teratasi. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com).