Tora Sudiro. Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Keinginan Tora Sudiro bermain dalam satu judul film dengan sang istrinya, Mieke Amalia, akhirnya terwujud. Tora mengaku bahagia perdana beradu akting dengan Mieke di film Gila Lu Ndro.

“Iya seneng. Kalau gua mah seneng. Gua pernah bilang sama Mieke, ‘wah enak juga ya, kalau misalkan kerja bareng’. Cuma emang belakangan rezekinya lagi nggak gabung gitu,” kata Tora yang ditemui saat screening film Gila Lu Ndro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (8/9), sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Sebelumnya, Tora mengaku sempat iri dengan beberapa rekan artis yang bisa syuting bersama pasangannya. Tetapi, akhirnya Tora bisa merasakan syuting bersama sang istri yang membuatnya tidak merasakan letih. Sebab, ada yang menemani.

Namun, dalam film besutan Herwin Novianto ini, Tora dan Mieke berperan sebagai pasangan suami istri yang kerap bertengkar. Meskipun demikian, Tora tetap merasa senang bisa syuting bersama istrinya.

“Ini seperti sehari-sehari aja sih sebenernya, tapi lebih baik. Maksudnya kan kalau sehari-hari itu bisa cium-ciuman dan ngapa-ngapain, ini lebih tertahan karena ini film kan,” ujar Tora saat ditanya kesulitan berperan sebagai suami istri di film.

Gila Lu Ndro merupakan film komedi yang berkisah tentang pertemuan Indro yang diperankan Tora Sudiro dengan alien bernama Al yang diperankan Indro Warkop. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film arahan Herwin Novianto ini dibintangi pemain berbakat lainnya. Di antaranya, Mieke Amalia, Adhiyat, Adit Herwanda, dan komika lainnya. Film ini akan tayang di bioskop seluruh tanah air, mulai 13 September 2018 mendatang.

(agi/JPC/JPG)