Touring, Komunitas Honda Banten Perkuat Silaturahmi

SERANG – Komunitas Honda Banten, yakni ADV 150 memperkuat silaturahmi antaranggota dengan menggelar touring pada akhir pekan lalu. Kegiatan yang bertajuk ‘ADV150 Urban ExploRide’ tersebut dimulai dari PT Mitra Sendang Kemakmuran, Kota Serang, menuju tempat wisata Bukit Warungwangi, Ciomas.

“Ada sekitar 15 anggota yang ikut dalam touring tersebut,” kata PIC Komunitas Honda Banten Pampam.

Menurutnya, sepanjang perjalanan dari Serang menuju Bukit Warungwangi, peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih.

“Dengan begini, para anggota komunitas bisa merasakan ketika mengendarai Honda ADV 150,” tuturnya.

Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplorasi langsung dan dapat menikmati pemandangan indah yang disuguhkan oleh perbukitan dan sekaligus peternakan yang ada di sekitar Warungwangi.

“Dengan suasana yang hangat, para anggota juga bisa terus menjalin silaturahmi yang lebih erat agar komunitas semakin solid,” katanya.

Dari Bukit Waruwangi, para anggota komunitas melanjutkan perjalanan ke daerah Pandeglang untuk menghadiri acara santunan kepada anak yatim yang dikoordinasi oleh Honda Banten dan Komunitas Motor Honda Banten. Acara sosial berlangsung di Panti Asuhan Hasanudin Pandeglang dengan diserahkannya bantuan berupa kebutuhan sembako.

Kata dia, acara kali ini bukan hanya sekadar touring dan bersenang-senang, tapi juga ada sisi humanis yang dilakukan berupa kegiatan amal. Meskipun yang diberikan tidak banyak, mudah-mudahan memberikan bermanfaat.

“Kegiatan kebersamaan Honda Banten dengan komunitas akan terus digelar baik yang touring maupun sosialnya,” katanya. (skn/ira)