TP PKK Tebing Tinggi Sumatera Utara Kunjungi Kota Cilegon

0
137

CILEGON – Tim Penggerak PKK (Pembina Kesejahteraan Keluarga) Kota Cilegon mendapat kunjungan dari Tim Penggerak PKK Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Rabu (4/10).

Wakil Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi, Nila Erwita Santy Harahap mengaku tujuannya datang ke Kota Cilegon untuk mempelajari sistem manajemen dan penataan Administrasi PKK Kota Cilegon yang dinilainya lebih matang dan menjadi percontohan.

“Kita ketahui PKK Kota Cilegon melalui PKK Kelurahan Ciwedus pernah meraih juara hingga tingkat provinsi sebagai admistrasi terbaik,” katanya.

Istri dari Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar ini mengatakan jika hasil kunjungannya di Kota Cilegon akan diterapkan di Kota Tebing Tinggi sebagai upaya memajukan TP PKK diwilayahnya. “Akan kita pelajari dan kita ajari disana supaya bisa kita terapkan diwilayah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Satu TP-PKK Kota Cilegon Lili Edi Ariadi merasa bangga TP-PKK Kota Cilegon di kunjungi TP PKK dari luar Kota. Apalagi kunjungan tersebut bersifat sebagai kunjungan kerja yang hendak mencontoh prestasi TP PKK Cilegon.

“Menjadi kebanggan tersendiri dimana salah satu PKK Kecamatan Cilegon masuk Nominasi Tingkat Nasional pada lomba Cipta Menu. Dengan adanya kunjungan ini kita juga bisa saling belajar,” tuturnya.

Pada kesempatan ini TP PKK Tebing Tinggi mengunjungi Kelompok Wanita Tani di Kelurahan Ketileng serta Posyandu dan Rumah Sehat Kelurahan Bendungan. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmai.com)