Transaksi Selama Pameran HUT Koperasi di Lebak Capai Rp 4,2 Milyar

0
144

LEBAK – Jumlah transaksi selama pameran HUT Koperasi melebihi target yang telah ditetapkan Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Lebak sebesar Rp 3 milyar. Pameran yang berlangsung selama delapan hari tersebut berhasil meraup nilai transaksi sebesar Rp 4,2 milyar.

Ketua Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Lebak Lita Mulyati mengaku tidak menyangka transaksi di hari jadi koperasi itu akan melebihi target.

“Alhamdulillah, tahun ini bisa melebihi target yang lebih besar dari yang sudah diperkirakan. Ini adalah pencapaian yang cukup baik dari tahun sebelumnya, pasalnya di hari jadi koperasi tahun lalu hanya sebesar Rp. 3,6 miliar,” katanya, Senin (9/10).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lebak Babay Imroni membenarkan pencapaian yang sudah di raih dari pameran koperasi ke-70 itu melibihi target.

“Pencapaian itu cukup baik dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp. 3.6 miliar. Kita doakan kedepannya koperasi bisa lebih baik lagi untuk memajukan perekonomian anggota koerasi dan khususnya untuk kesejahteraan masyarakat lebak,” imbuhnya. (Omat/twokhe@gmail.com)