Travel Umroh Zam-zam Prima Persada Akan Buka Cabang di Banten

0
75

LEBAK – PT. Zam-zam Prima Persada yang bergerak di bidang pelayanan atau penyelenggara perjalanan Umroh akan hadir di tanah jawara Provinsi Banten, yang rencananya akan bertempat di Jalan Raya Pandeglang, Kabupaten Pandeglang KM.1, No. 28.

PT. Zam-Zam Prima Persada sendiri kantor pusatnya berada di Jalan Gatot Soebroto, Ruko Boulevard No.7c Medan, Jakarta.

Direktur PT.Zam-Zam Prima Persada Adi Mardiansyah mengatakan, launching PT. Zam-Zam Prima Persada di Banten rencananya akan dilaksanakan pada Bulan November atau Desember 2017 mendatang.

“Insya Allah, mohon doa restu dan dukungan dari semua kalangan masyarakat Banten. Saya dan pejabat berwenang serta para ustad dan kiyai akan melaksanakan launching, semoga apa yang kami rencanakan bisa terlaksana dan tidak ada halangan,” ungkap Adi kepada Radar Banten Online, Kamis (16/11).

Menurut Adi, PT Zam-Zam Prima persada adalah merupakan Travel Perjalanan Umroh serta Haji dengan biaya yang sangat variatif dan fasilitas pembiayaannya beragam, PT. Zam-Zam Prima juga bukan hanya melayani pelanggan umrah dan haji yang berasal dari seluruh daerah Jabodetabek dan Banten namun juga melayani seluruh wilayah Indonesia.

“Ada berbagai macam paket umroh dan haji yang ditawarkan PT. Zam-zam Prima Persada antara lain, paket umroh hemat, umroh Promo, umroh Eksekutif, umroh Eksklusif, Umroh Plus , Umroh Ramadhan dan Haji plus,” ungkapnya.

Khusus di Banten, kata Adi, nantinya akan ada paket umroh bareng Ustad kondang Ibu Kota dan Lokal serta para Artis. “Paketnya sangat murah, harga promonya mulai dari USD 1.555 dan kabar baiknya lagi PT. Zam-zam juga membuka peluang usaha bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis travel umroh tanpa modal dan program-program lainnya. Jika ada bisa langsung menghubungi saya,“jelasnya.

Harga tersebut, lanjut Adi, sudah termasuk akomodasi hotel di Makkah dan Madinah. “Kita menyediakan hotel yang tidak jauh dari kota Makkah, hanya sekitar 300-500 meter saja dari Masjidil Haram, Sementara di Madinah jaraknya 100 – 200 meter saja dari Masjid Nabawi,” tukasnya.

Dari segi pelayanan, tambahnya, PT. Zam-Zam Prima Persada sudah tidak diragukan lagi. PT. Zam-Zam Prima Persada sulai mulai memberangkatkan jemaah umroh sejak tahun 2014 dan tercatat sebagai panitia penyelenggara ibadah umroh secara resmi di Kementrian Agama RI dengan nomor ijin 354/2016.

“Alhamdulillah, kepercayaan calon jamaah terus meningkat terhadap layanan paket umroh kami sampai sekarang. Memang kami belum sempurna dalam melayani jamaah umroh, namun kami terus bertekad untuk meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu. Sehingga jumlah jemaah kami pun terus meningkat setiap tahunnya. Layanan hotel pun terus kami tingkatkan. Begitu pun tentang ketersedian seat penerbangan, kami sudah bekerjaasama dengan maskapai baik dalam negeri maupun luar negeri serta bekerjasama dengan para pembimbing ibadah umroh yang sudah berpengalaman dan profesional,” pungkasnya.

Masih kata Adi, hari Jumat (16/11) ini PT. Zam-zam Prima Persada juga memberangkatkan sekitar 27 jamaah umroh dari Banyuwangi dan 41 jamaah dari Banten serta Sorong, Papua. “Alhamdulillah, minggu ini saya berkesemapatan memberangkatkan 68 orang jamaah,” ucap Adi. (Omat/twokhe@gmail.com).