Head of Brand & Communication Tri Fahroni Arifin, Chief Commercial Officer Hutchison Tri Dolly Susanto, Head VAS & Digital Tri Sudheer Chawla, dan Head of Consumer Marketing Tri Fajar Indrayanto pada peluncuran #BayarPakaiPulsaTri, Selasa (3/7).

JAKARTA – Provider 3 (Tri) membuat terobosan untuk membantu kaum milenial bertransaksi di era digital. Caranya dengan menghadirkan layanan #BayarPakaiPulsaTri, sebuah cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa.

Untuk menunjang kampanye ini, Tri telah berkolaborasi dengan Google Play yang telah diakses oleh 90% pelanggan Tri yang didominasi milenial.

Tidak hanya itu, aplikasi maupun konten favorit lainnya seperti aplikasi musik seperti Joox, Spotify dan Deezer, atau film seperti VIU atau aplikasi favorit milenial Tri Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA.

“Dengan penetrasi kartu kredit yang hanya 6.6% atau 17, 244 juta di Indonesia (data 2017 Bank Indonesia), para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial. Hidup ini tidak adil buat mereka. Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bisa dengan menghadirkan solusi beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri,” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Dolly menjelaskan, di Tri hampir 100% pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94% di antaranya pengguna smartphone beroperasi Android. “Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenal untuk menyalurkan dan mengekpresikan bakat dan ambisi mereka, misalnya mereka yang memiliki ambisi besar di bidang musik, film, game online dan bidang kreatif lainnya,” ungkapnya.

Pulsa Tri menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi para pengguna ponsel pintar beroperasi Android yang akan membeli konten maupun aplikasi digital di market place digital Google Play. Cukup pilih metode pembayaran dengan Pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, aplikasi video maupun film dan masih banyak lagi dapat langsung dinimati di ponsel Android.

“Anak muda Indonesia berhak untuk menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan
kreativitasnya hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka. Aplikasi digital
salah satu medium bagi mereka untuk mewujudkannya. Tri sebagai sahabat milenial tidak ingin hambatan kartu kredit membatasi mereka,” kata Dolly. (Aas)