Tri Gelar Pertunjukan Spektakuler di Alun-alun Serang


SERANG – 3 (Tri), operator GSM milik PT Hutchinson 3 Indonesia, menggelar pertunjukan spektakuler bertajuk 3030 Show di Alun-alun Barat Kota Serang 14 – 19 Februari 2014. Pertunjukan dimulai pukul 15.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

3030 Show merupakan pertunjukan spektakuler yang menyajikan visualisasi teknologi pelayanan internet dan ekosistem inovatif Tri melalui analogi imaji masa depan. 3030 Show telah berlangsung di sejumlah kota hingga 33 kota di seluruh Indonesia sampai Juli 2014.

“3030 Show untuk memperkenalkan Tri kepada masyarakat. Undangan untuk menonton sudah kita sebar ke komunitas-komunitas,” ungkap Andi Djoenardi Djoewarsa, Head of Brand Communication Tri, saat berkunjung ke Graha Pena Radar Banten, Jumat (14/2/2014).

Dikutip dari press release Tri, 3030 show ini meramu kolaborasi teknologi terdepan dengan kualitas seni budaya nasional, seperti seni tari dan teater komedi untuk menghadirkan sebuah pertunjukan yang spektakuler, menghibur serta belum pernah Anda saksikan sebelumnya. Semangat ini seolah-olah mengamini visi dan misi Tri untuk menghadirkan kualitas layanan tanpa cela melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggannya di Indonesia. Sebuah usaha yang tidak konvensional namun tetap relevan guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang melihatnya, sama seperti inovasi layanan dan mobile internet Tri yang menghadirkan kemudahan berkomunikasi yang tak terlupakan. (Aas Arbi)