Tribe Beri Hiburan Gratis Untuk Para Pemudik

0
2.040 views

JAKARTA – Perjalanan yang panjang dan melelahkan belum lagi disertai kemacetan biasanya membawa kejenuhan yang luar biasa bagi para pemudik. Untuk itulah Tribe mencoba hadir memberikan layanan hiburan gratis kepada para pemudik lewat smartphone yang mereka miliki.

“Pemudik bisa menonton beragam tayangan video dan TV Streaming yang kami hadirkan lewat aplikasi Tribe kalau sedang terjebak macet atau menunggu keberangkatan,” ujar Rasyefki Sultani, Country Head Tribe Indonesia, melalui siaran pers, Kamis (22/6).

Tribe yang merupakan layanan TV streaming dan video on demand selama periode mudik dan Lebaran tahun ini memiliki banyak program yang menarik. Seperti siaran langsung MotoGP di akhir pekan ini, dan berbagai tayangan drama Korea yang terbaik dan terbaru, serta beragam film Hollywood dan mandarin yang bisa di tonton di saluran LiveTV.

“Kami memberikan gratis akses selama 30 hari bagi pelanggan baru kami, sehingga perjalanan mudik, Lebaran di kampung sampai dengan kembali lagi ke tempat bekerja bisa ditemani dengan hiburan gratis dari Tribe,” kata Rasyefki.

Rasyefki menambahkan, dengan para pemudik mendownload Tribe membuat mereka bisa tetap selalu up to date dengan tayangan dari TV kabel terbaru, sehingga bila pemudik adalah pelanggan TV kabel di rumahnya, ketika mudik tidak perlu khawatir karena sekarang TV nya ada di hapenya.

“Kami mengharapkan para pemudik juga bisa memberitahu kerabat dan saudaranya di kampung untuk ikut mendownload Tribe, terutama yang belum berlangganan atau belum dimasuki oleh jaringan TV kabek,” ujar Rasyefki.

Selama setahun beroperasi di Indonesia, Tribe sudah diunduh lebih dari satu juta kali, dan perbedaan paling mencolok dari layanan yang sejenis adalah Tribe merupakan satu-satunya layanan Video on Demand yang juga sekaligus memiliki layanan Live TV Streaming “Saat ini kami memiliki tiga Channel Sports, empat channel TV korea, Channel TV film Hollywood, Mandarin, India, game online dan kartun Anime, kami berharap hal ini bisa memuaskan para pelanggan kami di Indonesia,” kata Rasyefki. (Aas Arbi)