Triono Wahyudi Pimpin PAN Tangsel

0
1.343 views

TANGSEL – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel punya pimpinan baru. Partai berlambang matahari terbit itu kini dipimpin oleh Triono Wahyudi sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua yang baru.

Pengangkatan Yudi-sapaan akrab Triono Wahyudi-sebagai Plt Ketua berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/219/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno pada tanggal 30 Juli 2020.

Yudi saat dikonfirmasi Radar Banten membenarkan. Kata dia, sudah menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Plt Ketua PAN Tangsel dari DPP PAN. “Sudah terima, tentu kami akan menjalankan amanah ini sesuai dengan garis kebijakan partai,” kata Yudi, Jumat (14/8/2020).

Yudi menegaskan, siap membawa PAN Tangsel lebih solid dan besar. “Itu semua tugas kita sebagai pengurus dan kader PAN Tangsel. Saya optimitis bersama dengan pengurus lain dan kader bisa mewujudkannya,” tegasnya.

Terkait Pilkada Tangsel, Yudi mengatakan, partainya belum mengeluarkan rekomendasi. Namun, sudah ada bakal calon walikota dan wakil walikota yang melakukan komunikasi. “Ya, komunikasi terus kita bangun secara intensif. Kita tentu mendukung calon yang punya visi yang sama dengan PAN yaitu ingin memajukan Tangsel,” pungkasnya. (alt)