Truk yang mengangkut minuman terguling di Makam Lima, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Senin (15/4).

LEBAK – Truk B 9154 UXR yang mengangkut minuman terguling di Jalan Rangkasbitung – Cipanas, Makam Lima, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Senin (15/4) sekira pukul 9.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Jaelani, sopir truk, mengalami luka ringan di bagian tangan.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, minuman ringan tersebut akan dikirim ke gudang di Kecamatan Sajira. Dari arah Warunggunung, mobil melaju ke arah Cipanas. Di jalan menikung di Makam Lima, truk oleng dan kemudian terguling ke bagian sebelah kanan. Beruntung dari arah berlawanan tidak ada kendaraan yang melintas.

Jaelani, sopir truk mengatakan, di tikungan tajam di Makam Lima mobil yang dikemudikannya tiba-tiba oleng ke kanan dan tidak bisa dikendalikan sehingga terguling. Padahal, kondisi jalan raya sedang sepi. Kendaraannya tersebut oleng seperti sedang mengalami pecah ban. Tapi, setelah diperiksa ban dalam kondisi baik.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk mengalami luka di bagian tangan. Sementara itu, kendaraan yang dikemudikannya rusak di bagian depan. Kejadian tersebut membuat lalu lintas dari arah Cipanas menuju Rangkasbitung dan sebaliknya macet. Beberapa anggota kepolisian dari Polres Lebak tampak mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. (Mastur)