Truk Nyungsep Tabrak Bengkel Motor di Pandeglang

PANDEGLANG – Sebuah bengkel motor di Jalan Raya Pandeglang-Serang, Kampung Kadumerak, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, ditabrak truk, Minggu (20/10). Insiden itu menyebabkan bengkel dan tiga unit motor di dalamnya rusak.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, truk nopol A 9022 SL yang dikemudikan Asria melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Saat melintas di lokasi kejadian, truk yang mengangkut batu bata itu menyalip sebuah minibus di depannya. Usai menyalip, truk oleng ke kanan jalan dan menabrak bengkel milik Kosim Junaedi (40).

“Saya yakin itu mah sopirnya ngantuk. Soalnya setelah sempat mendahului Avanza, truk itu posisinya lurus aja hingga menggusur bengkel,” kata Irfan, saksi mata.

Insiden itu menyebabkan bagian depan kendaraan milik warga Kampung Manglid, Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang ini penyok. Sedangkan bangunan bengkel dan tiga unit motor yang ada di dalamnya rusak. Tabrakan itu juga menyebabkan Kosim menderita luka. 

Warga sekitar yang mendengar suara keras dari tabrakan itu kaget. Seketika, warga berkumpul dan membantu mengevakuasi korban. Kosim dilarikan ke klinik terdekat.  “Pemilik bengkel luka ringan saja dan kerugian material. Korban dilarikan ke Klinik Bugenvile Cigadung, Kecamatan Karangtanjung,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rofadli Prayitno.

Sekira pukul 13.00 kendaraan dikecakuasi.  (her/nda/ags)