Tujuh Jabatan Eselon III di Pemkot Cilegon Akan Diisi Plt

0
117

CILEGON – Kekosongan jabatan pada 7jabatan eselon III Pemkot Cilegon akan segera terisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt).

Sekedar diketahui, ketujuh jabatan tersebut yakni Camat Pulomerak, Kepala Bagian Hukum Setda Pemkot Cilegon,  Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Sekretaris Badan Pengelolaan dan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Dinas Pendidikan, dan Sekertaris Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah).

Asisten Daerah (Asda) 1 Pemkot Cilegon Taufikurohman mengatakan Pemkot Cilegon telah menyiapkan sejumlah nama yang akan mengisi kekosongan jabatan eselon III yang ditinggalkan pejabat sebelumnya karena mendapatkan promosi menjadi kepala dinas itu. Namun saat ditanya siapa nama-nama tersebut Taufik mengaku tidak hafal

“Kalau nama-namanya saya ngga hafal. Coba tanya ke Bu Sekda si A si B nya. tapi kalau ngga salah untuk Camat Pulomerak itu yang jabat nanti dari bagian Pemerintahan,” ujarnya saat dihubungi wartawan melalui telepon selular, Minggu (8/10).

Kata dia, penempatan Plt pada kekosongan itu sambil menunggu adanya pejabat definitif yang harus melalui tahapan lelang dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). “Plt udah disiapin. Lagi dibuat di Sekda karena harus diisi semua,” katanya.

Sementara itu, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati saat dihibungi Radar Banten Online melalui telepon selularnya tidak menjawab. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)