Tukang Pangkas Rambut Tewas Gegerkan Warga Kelurahan Ciwaduk

0
605 views

CILEGON – Warga Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat pada Senin (6/3) malam. Penemuan mayat ini terjadi di Jalan Kepodang RT 02/07 Kelurahan Ciwaduk, tepatnya di dalam ruangan Pangkas Rambut Sumatera.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Ridzky Salatun mengatakan, korban diketahui bernama Rizaldi (45), yang tak lain bekerja sebagai tukang pangkas rambut. “Sudah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) oleh tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Cilegon. Sementara masih dalam pemeriksaan,” ujarnya, Selasa (7/3).

Lebih lanjut diungkapkan Ridzky, korban pertama kali ditemukan oleh Fandi (18), pedagang jamu yang curiga lantaran korban sudah dua hari tidak keluar dari tempat pangkas rambutnya. Terlebih dari dalam ruangan pangkas rambut itu tercium bau busuk yang diduga berasal dari jasad korban.

“Saat tercium bau busuk, akhirnya saksi melaporkan ke warga lainnya dan dengan bersama-sama membuka rolling door, karena dari dalam rolling doornya tidak dikunci dan gemboknya tergantung. Setelah diperiksa di kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang,” katanya. (Riko)