Tukar Poin Telkomsel, Fauzan Dapat Mercedes Benz C180

0
3476
General Manager Consumer Sales Regional Central Jakarta Gamada (kanan) bersama General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jabotabek Jabar Khairil Irfan Partomuan menyerahkan hadiah Mercedes-Benz C180 kepada Fauzan, pemenang program “To The POIN Festival” di GraPARI Alia Jakarta, Kamis (25/3).

JAKARTA – Fauzan, warga Jakarta, sungguh beruntung. Pelanggan Telkomsel ini mendapatkan Mercedes Benz C180 dari program To The Poin Festival periode 1 November-31 Desember 2020.

Program juga dimeriahkan dengan konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian” melalui aplikasi MAXstream secara live streaming menghadirkan sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan.

“Melalui program To the Poin Festival ini kami berharap dapat melengkapi kebahagiaan dan menghadirkan semangat optimis serta nilai tambah bagi pelanggan tercinta. Program ini bukan hanya menawarkan kejutan dan hiburan semata namun juga kepedulian dengan sesama, apalagi di masa pandemi, seperti saat ini kita perlu saling menguatkan satu sama lain,” kata Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia dikutip dari siaran pers, Kamis (25/3).

Dengan menukarkan 1 poin, lanjut dia, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan dan membagi ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa. Selain itu pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Pengundian program “To The POIN Festival” telah dilakukan pada 20 Januari 2021. Ada lebih dari 3,7 juta pelanggan di wilayah Jabotabek Jabar dan Banten yang mengikuti program ini.

“Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surel, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di call center Telkomsel serta situs resmi,” ungkap Filin Yulia.

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk selalu berhati-hati pada modus penipuan yang mengatasnamakan undian hadiah dari siapa pun. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, diharapkan dapat segera melakukan konfirmasi ke nomor layanan call center atau mendatangi kantor layanan GraPARI. Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (aas)