Uang Rp 17 Juta dan Samrtphone Milik CEO Perserang Ikut Lenyap Digondol Maling 

0
1.188 views
 SERANG – Sudah jatuh tertimpa tangga, rupanya ungkapan tersebut tepat untuk menggambarkan kondisi CEO klub sepak bola Perserang Babay Karnawi. Selain kehilangan mobil Fotruner, Babay pun kehilangan uang tunai Rp 17 juta dan smartphone Blackberry Paspor yang disimpan di dalam mobil.
Babay menuturkan, selain uang tunai dan smartphone, barang lain yang ikut lenyap dengan mobil pribadinya itu adalah buku tabungan Bank BJB sebanyak dua buku, buku tabungan Bank BCA, dan tiga buku cek.
“Semuanya milik pribadi saya, kecuali cek milik Perserang,” ujar Babay kepada awak media saat ditemui di Mapolres Serang Kota malam ini setelah membuat laporan, Jumat (9/6).
Babay menuturkan, Fortuner warna hitam dengan nomor polisi A 71 DN tersebut hilang siang ini di area parkira Kantor Bupati Serang.
Pria yang juga mejabat sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Kabupaten Serang ini menuturkan, dalam rekaman CCTV, mobil seharga Rp 385 juta tersebut lenyap pada pukul 09:52. Saat itu dirinya sedang rapat terkait agenda pariwisata di Kabupaten Serang dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Banten.
“Saya datang sekira jam 08:30, menunggu setengah jam terus saya masuk rapat, jam 11:30 rapat selesai, pas itu saya tahu mobil saya gak ada,” ujar Babay.
Babay pun mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Serang Kota untuk ditindak lanjuti. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)