Ulang Tahun ke-6, Baraya TV Tambah Jam Siar

Baraya TV
GM Baraya TV Maulana Wahid Fauzi memberikan potongan nasi tumpeng kepada GM Radar Banten Mashudi, saat acara perayaan ulang tahun ke-6 Baraya TV, Senin (25/1/2016).
SERANG – Pada ulang tahun yang ke-6 hari ini, Senin (25/1/2016) Baraya TV menambah jam siar mulai pukul enam pagi hingga pukul dua belas malam. Sebelumnya, televisi lokal grup Radar Banten ini mulai siaran dari pukul sembilan pagi hingga sepuluh malam.
Launching tambah jam siar dan ulang tahun ke-6 dirayakan secara sederhana di Studio I, yang dihadiri kru Baraya TV dan pimpinan media massa grup Radar Banten.
Pada kesempatan itu, General Manager Baraya TV Maulana Wahid Fauzi secara singkat mengungkapkan perjalanan siaran Baraya TV, mulai dari siaran percobaan enam tahun yang lalu hingga memasuki usia ke tujuh pada tahun depan. “Dengan menambah jam siar dan memasuki usia yang ke tujuh tahun, tantangan akan semakin lebih besar. Mudah-mudahan kami bisa melampauai tantangan ini,” ujarnya, Senin (25/1/2016).
Dari penambahan jam siar, lanjut pria yang akrab disapa Uzi ini, tentu ada penambahan program siaran, antara lain sinergi bersama Jawa Pos TV (JTV). Pada jam tertentu, program JTV disiarkan di Baraya TV.
Pada kesempatan itu pula, Uzi mengumumkan struktur manajemen baru. Mulai awal tahun ini, Manajer Program ditangani oleh Lilik Khulwatunnimah, Manajer Iklan Wahyu Ginanjar, dan Pemimpin Redaksi Feri Setiawan. Sementara, Dharma Wijaya dan Yatno Morieno tahun ini terpilih sebagai reporter berprestasi. Penghargaan kepada Dharma dan Yatno diserahkan Pemimpin Redaksi Feri Setiawan.
General Manager Radar Banten Mashudi yang mewakili Direktur Utama Radar Banten Grup Priyo Susilo, mengucapkan selamat dan sukses kepada Baraya TV yang telah menambah jam siaran. Ia berharap, Baraya TV menjadi stasiun televisi lokal yang paling banyak ditonton masyarakat Banten. Acaranya semakin beragam dan sesuai selera masyarakat Banten. “Selain itu, jangkauan siarannya juga harus diperluas lagi,” harap Mashudi. (Aas)