Ulang Tahun, Walikota Cilegon Dapat Hadiah Buku ‘Iman Sang Media Darling’ dari KAHMI Cilegon

0
859 views
Ketua MD KAHMI Cilegon Syaeful Bahri saat memberikan buku kepada Iman Ariyadi.

CILEGON – Diulang Tahunnya yang ke 43, Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten, Tb Iman Ariyadi yang sekaligus Walikota Cilegon mendapatkan kado spesial yang berbentuk sebuah buku berjudul Iman Sang Media Darling.

Buku yang terdiri dari 78 halaman itu dipersembahkan oleh KAHMI Cilegon kepada Iman sebagai bentuk apresiasi. KAHMI menilai sosok Iman memiliki jiwa kenegaraan yang luar biasa dan patut dicontoh oleh kader HMI. Katanya, Iman Juga merupakan sosok kepala daerah yang dekat dengan media dan pemberitaan.

“Buku ini berisi kompilasi berita Kang Iman dalam rangka mempertegas peran ketua kahmi sebagai negarawan dan sosok yang familiar dengan media massa baik nasional maupun lokal,” ungkap Ketua MD KAHMI Cilegon Syaeful Bahri ¬†saat sambutannya di acara halal bi halal di halaman Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (11/7).

Syaeful menambahkan, selain kado sebuah buku dalam kesempatan tersebut Iman juga diberikan penghargaan KAHMI Award sebagai senior HMI yang senantiasa berkontribusi dalam setiap agenda dan kegiatan HMI baik di Cabang, Badko dan PB HMI. “Kami juga memberikan apresiasi kepada beliau sebagai senior dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam KAHMI Award sebagai senior yang paling berkontribusi besar,” katanya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengapresiasi kegiatan halal bihal dan mengucapkan terimaksih karena HMI dan KAHMI selain sebagai bagian dari proses perjalannya ketika menjadi mahasiswa, juga telah menjadi organisasi yang memberikan kontribusi pemikiran kepada pemerintah. “Selain menjadi bagian sejarah hidup ketika saya kuliah, KAHMI juga sebagai organisasi yang konsisten memberikan masukan kepada pembangunan Pemerintah Kota Cilegon,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Iman memberikan sumbangan berupa uang tunai kepada KAHMI dan HMI. “Saya akan menyimbang 50 juta untuk pembangunan sekretaria abadi HMI dan KAHMI,” ucapnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)