Pengelola Burger Gosong.

CILEGON – Ulang tahun memang selalu jadi momen hari spesial. Tak heran jika ada beberapa tempat makan yang memberikan promo makan gratis untuk konsumen yang ulang tahun. Seperti Burger Gosong (Burgos) di  Krakatau Junction, Kota Cilegon.

Memeriahkan HUT RI, Burgos menawarkan makan gratis untuk konsumen yang berulang tahun pada 17 Agustus. “Cuma nunjukin kartu identitas yang masih berlaku, kita akan kasih makan gratis untuk tamu yang sedang ulang tahun tanggal 17 Agustus. Makanannya, kita nggak tentuin. Terserah mau pilih apa saja. Ya, itung-itung kado dari kita, ” kata Eko, pemilik Burgos, Senin (15/8).

Makan gratis untuk tamu yang sedang berulang tahun akan dilakukan setiap tahun. Apalagi di Cilegon masih jarang ada kafe atau rumah makan yang menggratiskan makanan untuk konsumen yang sedang ulang tahun.

Burgos yang memiliki menu andalan burger hitam. Warna hitam ini berasal dari arang jepang. Isi burger ada yang daging sapi, ayam, ikat tuna dan salmon. Berbagai macam minuman juga tersedia, seperti taiwanese milk tea, teh tarik, dan yakult smoothies.

Menu makanan dan minuman di kafe berkonsep industrial minimalis ini, cukup ramah di kantong. Mulai Rp19.000 – Rp23.000. (Wirda)