Uniba Buka Magister Manajemen

SERANG – Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) menyerahkan surat keputusan (SK) program pascasarjana magister manajemen kepada Universitas Bina Bangsa (Uniba), Senin (14/10). Dengan penyerahan SK itu, maka program pascasarjana Uniba makin terpercaya sebagai program favorit.

Rektor Uniba Dr Furtasan Ali Yusuf mengatakan, program magister manajemen diminati masyarakat yang ingin melanjutkan program S-2. “Alhamdulillah, diterima dengan baik,” ujarnya, kemarin.

Furtasan menyampaikan terima kasih kepada Kemenristekdikti yang memberikan kepercayaan kepada Uniba untuk membuka program pascasarjana. “Uniba ini masih belia, tapi alhamdulillah sudah dapat kepercayaan dari masyarakat,” katanya.

Kepercayaan masyarakat Banten merupakan amanah yang harus dijawab Uniba dengan memberikan pelayanan akademik terbaik dan bekerja keras meningkatkan kualitas pendidikan. Ia optimistis bahwa Uniba ke depan akan menjadi kampus terbaik di Banten.

Sementara Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI4) Jabar dan Banten Prof Dr Uman Suherman mengatakan, Uniba sudah banyak melakukan perubahan sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. “Sarjana S-1 saat ini akan kalah bersaing dengan lulusan asing yang memiliki ijazah pascasarjana. Oleh karena itu, jika ingin bersaing harus memiliki ijazah pascasarjana,” imbuhnya. (alt/ira)