Unsera Luncurkan Buku Berkhidmat Untuk Negeri

0
572 views
Peluncuran buku "Berkhidmat untuk Negeri" di kampus Unsera.

SERANG – Universitas Serang Raya (Unsera) meluncurkan buku berjudul “Berkhidmat untuk Negeri” di aula kampus, Selasa(20/12). Ini buku pertama yang diterbitkan Unsera.

Ketua Yayasan Pendidikan Informatika Mulya R Rahmatoellah mengatakan, menerbitkan buku merupakan bagian dari ikhtiar dan cita-cita. Unsera hari ini adalah masa depan, the best way to create the future,  menciptakan masa depan yang dibangun bersama, mengundang para tokoh lokal dan nasional untuk menasihati seluruh civitas akademika Unsera. “Semoga buku tersebut bermanfaat buat para mahasiswa dan akademisi di kampus-kampus lainnya, ” ujar Mulya dalam sambutanya.

Rektor Unsera Hamdan mengungkapkan, Usera yang telah genap berusia delapan tahun, diharapkan mampu menjalankan aktivitas pendidikan tinggi sesuai dengan norma-norma pendidikan tinggi. “Sebab kita tahu pada 23 Desember 2008 sebagai penggabungan STMIK Serang dan STIE Serang. Diiringi dengan doa, Dirjen Dikti menandatangani SK pendirian Unsera,” ungkapnya.

Wakil Walikota Serang Sulhi mengapresiasi upaya para akademisi dalam meningkatkan keilmuan di Unsera. Launching buku merupakan prestasi yang baik untuk kemajuan suatu perguruan tinggi di daerah. “Sejarah yang dijalani memiliki hal-hal inspritif yang jadi bahan renungan oleh semua orang dalam mempersiapkan karakter anak yang handal dan berjiwa sosial.  Semoga dengan diluncurkan buku ini akan menjadi bahan referensi, masyarkat tertarik dan termotivasi dalam bidang pendidikan,” ucapnya. (Ade F)