Usai Antar Anak ke Sekolah, Satu Keluarga Disambar Kereta Api

0
743 views

SERANG – Terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang tepat di samping SMP IT Al Izzah. Mobil yang ditumpangi satu keluarga disambar Kereta Api Kalimaya. Peristiwa itu terjadi usai keluarga tersebut mengantarkan anaknya ke SMP IT Al Izzah yang sedang menggelar kegiatan sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.10, Sabtu (21/1) pagi. Kereta tersebut datang dari arah Merak menuju Stasiun Serang. Lokasi kejadian memang tak ada palang perlintasan kereta api yang terpasang. Sehingga pengendara juga bebas berlalu lalang ketika melintasi rel kereta tersebut. Akhirnya mobil yang bermuatan tiga orang tersebut tersambar kereta api yang melintas. Mobil berwarna silver bernopol A 1594 AR terseret kurang lebih 15 meter dari awal tertabrak kereta api.

Akibat kejadian tersebut, dua orang dinyatakan meninggal dunia, satu meninggal di tempat. Mereka adalah orangtua dari murid SMP IT Al Izzah. Sementara satu anaknya dinyatakan selamat. Saat ini para korban juga sudah dibawa ke RSUD Serang.

Hal itu dibenarkan Sulistio, bagian Kesiswaan SMP IT Al Izzah, yang juga menyaksikan kronologi kejadian. “Iya, mereka korban merupakan wali murid dari siswa sini yang bernama Keyla. Mereka merupakan warga Taman Graha Asri Ciracas, Kota Serang. Tadi saya sempat melihat kejadian, tapi saya langsung mengamankan Keyla agar dia tak shock melihat kejadian orangtuanya yang tertabrak kereta usai mengantarnya. Dan kami mendapat laporan dari rumah sakit bahwa kedua orangtuanya meninggal dunia. Memang saya lihat luka yang dialami kedua orangtuanya cukup parah dan tak sadarkan diri. Sementara anaknya yang di dalam mobil hanya luka ringan di bagian dahi. Dan sekarang masih dalam perawatan di RSUD Drajat Prawiranegara,” ucapnya. (Ade F)