Tatu - Panji pasca pelantikan
Tatu - Panji pasca pelantikan

SERANG – Usai dilantik, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan wakilnya, Pandji Tirtayasa, berjanji akan tancap gas dalam menjalankan tugasnya.

“Untuk program infrastruktur akan segera cepat lelang agar tidak terjadi keterlambatan. Masalah ini akan menjadi prioritas karena ini yang paling ditunggu masyarakat. Infrastuktur ini jantung ekonomi masyarakat,” ujar Tatu, kepada para wartawan usai rapat paripurna istimewa serah terima jabatan di gedung DPRD Kabupaten Serang, Rabu (17/2/2016).

Tatu mengatakan, dirinya juga akan melanjutkan program-program prioritas yang belum dituntaskan saat dirinya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Serang periode lalu. “Pengalaman saya sebagai wakil, kita selalu mengalami keterbatasan anggaran. Makanya saya bersama Pak Pandji akan melakukan berupaya mendapatkan bantuan dana dari provinsi dan pusat dalam melakukan percepatan pembangunan,” ujarnya.

Hal lain yang akan menjadi fokus kinerjanya dalam waktu dekat adalah melakukan perubahan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) karena ada beberapa kewenangan yang telah beralih ke provinsi. (Qizink)