Usut Pelaporan Kaesang, Polisi Koordinasi dengan Kemenkominfo

0
903 views
Kaesang Pangarep (Youtube Kaesang)

PELAPORAN yang dilakukan salah satu warga terhadap Kaesang Pangarep masih diusut kepolisian. Jajaran Polres Metro Bekasi juga membenarkan bahwa yang dilaporkan ini adalah putra dari Presiden Joko Widodo.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Hero Bachtiar mengatakan, pelaporan ini dilakukan karena Kaesang dianggap melakukan ujaran kebencian. Menurut dia, hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Sekarang kami masih dalami ya bersama, koordinasi dengan cyber dan Kemenkominfo,” ucap dia di Polda Metro Jaya, Rabu (5/7), dilansir JawaPos.com.

Selain berkoordinasi guna memastikan apa yang dilakukan Kaesang adalah ujaran kebencian, kepolisian juga berencana memanggil Kaesang. “Nanti iya, Insya Allah,” ucap dia.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep selaku putra Presiden Joko Widodo dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas tuduhan ujaran kebencian.

Pelaporan dilakukan usai video Kaesang tersebar di media sosial. Kaesang dianggap melakukan ujaran kebencian dan pelapornya adalah Muhammad Hidayat salah satu warga Bekasi. (elf/JPG)