Uwais Hijab, Brand Asal Cilegon yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Uwais Hijab
Pimpinan Uwais Hijab, Suarananda Dwi Nugroho di antara produk yang dihasilkan brand busana muslim ini. (Foto: Susi K)

CILEGON – Sebagai salah satu brand busana muslim, Uwais Hijab mampu bersaing dengan brand busana muslim lainnya yang lebih dulu dikenal seluruh masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Agar mampu merebut pangsa pasar tersebut, Uwais Hijab mengerti apa yang diinginkan konsumen. Bagi yang penasaran bisa datang langsung ke ruko di Metro Cilegon.

Uwais Hijab hadir dengan menawarkan keunggulan yang dimiliki antara lain ukuran lebih besar, yakni 120 cm x 220 cm, menggunakan pilihan kain yang berkualitas, jilbab tidak tipis dan tidak menerawang sehingga lebih nyaman digunakan. Selain itu, aneka motif terbaru setiap minggu.

Salah satu pimpinan Uwais Hijab Cilegon Surananda Dwi Nugroho mengatakan, model Uwais Hijab juga sudah muncul di majalah nasional seperti Paras, Ummi, Musmagz, dan harian Radar Banten. “Kehadiran brand ini mampu direspons positif konsumen,” katanya.

Uwais Hijab hadir dengan konsep yang elegan, stylish, syari sehingga cocok untuk segala suasana. Brand ini juga hadir di seluruh Indonesia, setidaknya ada di 70 kota di Indonesia. “Agen dan distributor tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” katanya.

Satu hal yang patut dibanggakan dari brand ini, yakni seluruh produksinya dilakukan di Kota Cilegon. “Bukan hanya diproduksi di Cilegon, tapi juga dirancangnya. Masyarakat harus bangga mengenakannya,” katanya. (Susi K/Radar Banten)