Valentine, 12 Pasangan Mesum Diciduk

0
933 views
Petugas Satpol PP Kota Tangerang menggiring satu dari 12 pasangan mesum yang diciduk di hari Valentine, Jumat (14/2) malam. Mereka diamankan dari Hotel Wisma, Hotel Tangerang, Merdeka, dan PKPN.

TANGERANG – Sebanyak 12 pasangan mesum diamankan petugas gabungan Satpol PP, polisi, dan TNI, Jumat (14/2) malam. Belasan pasangan mesum yang sedang merayakan valentine itu diamankan dari sejumlah hotel di Kecamatan Karawaci dan Neglasari.

Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Agapito De Arajouno mengatakan, pihaknya sengaja menyisir hotel-hotel melati untuk meminimalisasi prostitusi. “Ini kami lakukan bukan hanya pada valentine, di luar ini juga kami tetap lakukan,” katanya kepada Radar Banten, Minggu (16/2).

Menurutnya, penyisiran yang melibatkan jajaran TNI-Polri tersebut diharapkan mampu memberikan pesan kepada masyarakat bahwa hari kasih sayang bukan budaya yang harus dirayakan dengan perbuatan mesum.

“Tidak ada perayaan valentine di Kota Tangerang, apalagi diisi dengan kegiatan mesum, tentunya akan kami sikat,” tegasnya.

Dia menambahkan, pihaknya hanya melakukan pendataan dan pembinaan kepada pasangan mesum tersebut. “Dari data yang kami punya mereka baru kali pertama diamankan. Tapi, apabila mereka kembali membandel, kami tidak akan segan-segan mengantarkan mereka ke Dinas Sosial untuk dibina selama tiga bulan,” katanya.

Sementara itu, sejumlah pasangan pun mengaku memanfaatkan momentum valentine untuk memadu kasih di kamar hotel tersebut.  Salah satunya Irma. Warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu diajak oleh pacarnya ke hotel untuk merayakan hari kasih sayang tersebut.

“Belum juga mulai, eh sudah diketok-ketok. Sumpah Pak, saya baru saja masuk,” ungkap buruh pabrik di daerah Jatiuwung itu kepada petugas.

Saat digerebek, Irma meminta kepada petugas untuk diberikan toleransi lantaran hari itu hari valentine. Dia bahkan mengaku sengaja tidak masuk kerja. “Ini kan hari valentine, masa iya mau ditangkap juga, Pak. Mana saya sudah bolos kerja. Atuh ada kali sedikit renggang mah,” pintanya.

Tak hanya Irma, Susan yang diamankan petugas merengek minta dilepaskan. Perempuan itu bahkan berupaya kabur dari petugas dengan berpura-pura hendak membeli air mineral. Namun, perempuan yang telah memiliki suami tersebut berhasil diamankan kembali oleh petugas. (one/nda/ira)