Varian Baru Jimny Bagi Para Petualang

0
589 views
Suzuki Jimny terbaru di diler Restu Mahkota Karya Cilegon, Jumat (26/7). Foto Susi/Radar Banten

CILEGON – Suzuki resmi meluncurkan Jimny terbaru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7) lalu.

Kata Kepala Cabang Suzuki Cilegon Tubagus Samsul Maarif, varian terbaru itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang pencinta petualang. Sejak diperkenalkan tahun lalu, varian ini mencuri perhatian pencinta otomotif internasional. “Selalu menarik perhatian terutama saat pameran berskala internasional karena kualitasnya bagus,” kata pria yang akrab disapa Iif ini, Jumat (26/7).

Sejak tahun lalu, lanjut dia, Suzuki Cilegon membuka pemesanan. Hingga saat ini baru 15 unit yang dipesan, satu unit sudah diterima konsumen, dan dua unit dalam proses pengiriman. “Untuk inden nasional hingga 2020 mendatang,” tuturnya.

Dengan harga Rp300 jutaan, konsumen masih mau menunggu untuk mendapatkan produk tersebut. “Mudah-mudahan bisa terus bertambah,” harapnya.

Meski mendapatkan respons positif, ia tidak menargetkan penjualan dalam jumlah tertentu. “Mudah-mudahan konsumen yang melakukan pemesanan tetap menunggu,” tuturnya. (Susi K/RBG)