Vera Nurlaela Siap Maju di Pilkot, Ini Komentar Ketua Golkar Kota Serang

0
4880
Ria Maryani

SERANG – Ketua Umum Golkar Kota Serang Ria Maryani mengaku mendukung Vera Nurlaela, istri dari Walikota Serang Tb Haerul Jaman, yang telah siap maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilkot) Serang 2018.

“Kalau saya mendukung saja. Cuma untuk sementara ini, Golkar belum mengusung siapapun, waktunya masih lama. Jadi ada mekanisme tertentu yang perlu dijalankan. Nanti kalau waktunya sudah pas, kita pasti kasih tahu,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/3).

Ria menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum melakukan pendekatan pada tokoh masyarakat dan juga belum melakukan komunikasi politik terkait Pilkot Serang. “Belum, Golkar belum melakukan apa-apa. Tapi yang pasti, kriteria Golkar dalam memilih calon pemimpin adalah yang bisa komitmen melaksanakan amanah masyarakat Kota Serang,” katanya.

Ria juga menambahkan, dalam bursa Pilkot Serang, pihaknya akan menjalin koalisi dengan beberapa partai yang ada di Kota Serang. Ia juga mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan kader Golkar yang potensial untuk maju pada Pilkot Serang.

“Iya pastinya berkoalisi dengan beberapa partai, namun untuk nama partainya belum pasti. Dan saat ini Golkar juga belum bisa memastikan siapa kader yang cocok untuk dimunculkan. Sementara untuk penjaringan calon juga kita belum bisa tentukan. Kita lihat saja, nanti juga dikasih tahu,” ucapnya. (Ade F)