Vera Target 77 Persen Suara

0
718 views

SERANG – Pertarungan sengit bagi kedua kubu bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Serang mulai muncul ke permukaan. Dua bapaslon ini sama-sama telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang hari ini, Rabu (10/1). Bahkan bapaslon Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan yang didukung koalisi cantik dan bapaslon Syafrudin-Subadri Usuludin dengan dukungan koalisi peradaban ini punya target perolehan suara yang cukup tinggi pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Bapaslon Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan, tak tanggung-tanggung menargetkan perolehan suaranya pada Pilkada 2018 ini.

 

Vera bersama tim koalisi cantik mematok target suara 77 persen. Menurut Ketua PKK Kota Serang ini, ia yakin akan mendulang perolehan suara sebanyak 75 persen.

 

“Kita akan bekerjasama pemenangan dan menjalankan pembagunan Kota Serang lima tahun kedepannya,” ujar ibu empat orang anak ini, saat konferensi pers di KPU Kota Serang, Rabu (10/1).

 

Dijelaskan Vera, dengan dipasangkan bersama Nurhasan, partai Golkar dan partai yang tergabung dalam koalisi cantik bisa meningkatkan predikat Nurhasan di Kota Serang.

 

“Semua (kader-red) memperkenalkan pada masyarakat Kota Serang, bahwa koalisi Serang cantik pasti berpasangan Vera dan  Nurhasan,” terangnya.

 

Sementara itu, koalisi peradaban yang mengusung mantan Kepala DLH Kota Serang Syafrudin dan mantan Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin tidak menyebut angka presentase perolehan suara yang ditargetkan. Tetapi, Ketua DPD Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi menimbang-nimbang agar memperoleh suara dibatas aman supaya tidak digugat oleh pasangan lain ke Mahkamah Konstitusi.

 

“Kami lakukan komitmen kesepakatan bersama, bagaimana melakukan sesuatu perubahan di Kota Serang. Kami yakin betul bahwa akan dimenangkan oleh pasangan Syafrudin-Subadri. Terkait berapa persen (perolehan suara) yang penting lewat dari MK, tidak bisa digugat,” terangnya di KPU Kota Serang, Rabu (10/1). (Anton Sutompul/antonsutompul@gmail.com)