Viar Motor Indonesia Bakal Gelar Trail Adventure

Viar
Tiga motor viar yang dipasarkan dan diminati (Foto: Susi)

SERANG – PT Viar Motor Indonesia bakal menggelar trail fun adventure pada April mendatang di Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan ini sebagai puncak perayaan 16 tahun kehadiran Viar Motor Indonesia di Tanah Air. Semarang dipilih sebagai lokasi pabrik perusahaan ini.

GM Viar Motor Indonesia Jabodetabek Banten Haryadi mengatakan, meskipun puncak perayaan 16 tahun PT Viar Motor Indonesia di Semarang, tapi peserta trail fun adventure ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia. “Kami mengundang pengguna trail dari mana pun yang ingin mengikuti kegiatan ini,” katanya, kemarin seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, kegiatan ini juga sudah disosialisasikan kepada seluruh komunitas trail. “Mudah-mudahan banyak pengguna trail yang mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Kata dia, kehadiran event ini untuk mengakomodasi pengguna trail dalam menyalurkan hobi. Saat ini, kehadiran penggunaan trail terus meningkat. Selain itu, penjualan motor trail juga meningkat pesat. “Sekarang penjualan varian trail dengan roda tiga sama-sama 50 persen. Ini menunjukkan peningkatan yang signifikan,” katanya.

Varian trail dari Viar semakin diminati karena harga yang terjangkau dan spesifikasinya berkualitas. Untuk spesifikasi, juga dilakukan pengujian dari tim racing internasional. “Selain itu, banyak event kejuaraan di tingkat nasional dan internasional juga memberikan dampak positif untuk peningkatan penjualan Viar,” katanya.

Kata dia, event ini juga untuk mendekatkan berbagai komunitas trail. Ini juga untuk mengetahui berbagai keinginan konsumen mengenai produk Viar. “Jadi, Viar semakin tahu keinginan konsumen,” katanya.

Panitia sudah membuka pendaftaran sejak 25 Februari lalu. Pendaftaran ini dibagi beberapa gelombang mulai 25 Februari-10 Maret 2016 dikenakan biaya Rp125 ribu. Mulai 11-31 Maret 2016 dengan biaya Rp150 ribu. Gelombang III mulai 1-10 April dikenakan biaya Rp200 ribu. Panitia menyediakan beragam door prize bagi peserta. (RB/skn/dwi)