JAKARTA – Video lepas baju mirip artis Chelsea Islan menyebar cepat di dunia virtual. Isu ini menjadi pembahasan hangat di kalangan netizen.

Dari video lepas baju berdurasi 13 detik itu terekam aksi jelas bahwa diambil secara sembunyi-sembunyi. Perempuan yang menjadi fokus obyek nampak tak sadar direkam aksinya dalam ruangan toilet.

Sambil duduk di kloset, wanita itu memegang smartphone. Sesaat kemudian, telepon pintar miliknya diletakkan dipaha.

Rekaman pun berlanjut dengan aksi melepas bajunya yang berwarna putih. Baju kaosnya kemudian di lempar ke arah kamera yang mengabadikan vidoe tersebut.

Terkait dengan video lepas baju ini, aktris yang berperan dalam film Di Balik 98 itu belum memberikan keterangan resmi. JPNN yang mencoba menghubungi nomor telepon Chelsea tapi tak aktif.

Keterangan yang bisa didapatkan hanya datang dari Manajer Chelsea Islan, Syifa. Kata dia, pihaknya belum bisa ngomong banyak terkait dengan beredarnya video lepas baju itu.

Syifa beralasan, sampai saat ini ia dengan Chelsea belum berkomunikasi. “Kami belum bisa konfirmasi apa-apa,” kata Syifa saat dihubungi wartawan, Kamis (26/2). (mg1/awa/jpnn)