Vincent Rompies saat menjadi narasumber di peluncuran Shopee For Men. Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Artis dan Presenter Vincent Rompies ternyata tak mau kalah dengan istrinya dalam menyalurkan hobinya berbelanja online. Dalam peluncuran Shopee For Men, Vincent mengatakan kalau ia gemar berbelanja online karena ketularan sang istri.

Dulu, ungkap Vincent, istrinya selalu berada di depan layar laptop berselancar untuk membeli berbagai produk. Kebiasan berbelanja online tersebut, lama-lama diikuti dirinya karena asyik.

“Dulu itu saya biasanya belanja sudah direncanakan mau beli apa. Lalu masuk toko, pilih lalu bayar. Sekarang jadi suka belanja online lihat istri saya asyik sendiri di depan laptop,” kata Vincent dalam konferensi pers launching Shopee For Men, Rabu (1/8), sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Biasanya, Vincent membeli peralatan elektronik dan komunikasi untuk melengkapi gadgetnya lewat belanja online. Sehingga Vincent tak usah repot datang ke mal atau toko, membuat hidupnya semakin mudah.

“Dulu tuh malas ya kok bisa sih belanja lewat online apa enaknya. Tapi sekarang saya merasakan sendiri lebih simple, hemat waktu, dan mudah,” tuturnya.

Jebolan Clubeigthies tu mengaku tidak boros dalam berbelanja online. Akan tetapi, frekuensi belanja online cukup sering dilakukannya.

“Saya sih ada fasenya ya. Enggak boros. Tetapi kadang ada kalanya dalam seminggu bisa beberapa kali belanja saat ada yang mau dibeli. Tapi biasanya sih seminggu dua kali,” tuturnya.

Mengenai kebiasaannya berbelanja online, Vincent mengaku tak pernah dikomplain sang istri. Selagi kebiasaan dan produk yang dibeli positif sesuai prioritas maka mengapa tidak.

“Daripada dia cari suami lain kan, mending enggak perlu larang-larang,” kata Vincent tertawa.(ika/JPC/JPG)