Waduh! MUI Terima Laporan Komidi Putar jadi Tempat Prostitusi

Net. ILUSTRASI
Net. ILUSTRASI

SERANG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang menerima aduan warga terkait dengan aktivitas komedi putar atau korsel yang ada di pasar malam, dijadikan tempat prostitusi.

“Kami menerima aduan dari masyarakat, yang resah dengan transaksi prostitusi di pasar malam. Salah satunya pada pasar malam yang berada di Kecamatan Taktakan, lokasinya di samping kantor Polsek Taktakan,” ungkap Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia Kota Serang, Amas Tadjuddin kepada wartawan, Selasa (5/1/2016).

Amas mengungkapkan, masih aduan masyarakat, di pasar malam tersebut juga ada aktivitas penyediaan minuman keras bagi pengunjung. Ia juga mengatakan, di tempat tersebut juga ada judi bola setan, yang berhadiah rokok dan juga bisa diuangkan sesuai dengan kesepakatan dengan bandar.

Atas laporan tersebut, Ketua MUI Kota Serang, KH Mahmudi berharap Walikota Serang, Kapolres Serang, Camat dan aparat setempat segera menertibkan aktivitas yang meresahkan tersebut. “MUI mengimbau kepada pengusaha hiburan pasar malam untuk bersama masyarakat memerangi prostitusi, perjudian, miras, dan narkoba,” tandasnya. (Fauzan Dardiri)