Wagub Banten Tinjau Lokasi Pemungutan Suara

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memantau pemungutan suara di salah satu TPS.

SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memantau proses pemungutan suara di beberapa tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (17/4).

Di Kabupaten Serang, Wagub bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memantau sejumlah TPS di Kecamatan Tirtayasa dan Tanara.

Wagub dan Bupati ingin memastikan proses pencoblosan di setiap TPS berjalan lancar dan meminimalisir angka golput.

“Target partisipasi pemilih kita minimal 70 persen, makanya saya minta diwawar masyarakat yang belum mencoblos diajak ke TPS,” kata Tatu.

Pihaknya mengerahkan seluruh unsur Pemkab Serang untuk meninjau berjalannya pencoblosan di seluruh kecamatan di Kabupaten Serang untuk memastikan pencoblosan berjalan lancar dan tingkat partisipasi pemilih meningkat.

Wagub juga meninjau ke Kota Cilegon. Di Cilegon Wagub bersama Walikota Cilegon Edi Ariadi meninjau sejumlah di TPS Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber.

Monitoring dihadiri Kapolres Cilegon beserta jajaran, Kajari Cilegon, KPU Banten dan Kota Cilegon, Bawaslu Provinsi Banten dan Kota Cilegon, serta pejabat Pemkot Cilegon. (Abdul Rozak)