Wah, Andien dan Suami Sering Begituan di Dapur

Andien
Andien. (Foto: JPNN)

JAKARTA – Rasa khawatir sempat menghinggapi perasaan penyanyi cantik Andien, karena belum juga bisa memasak saat akan menikah. Sebelum menikah, Andien bahkan kerap diingatkan oleh teman-temannya agar bisa memasak. Namun nyatanya, hal itu tak membuat Andien terpacu untuk bisa segera memasak.

“Aku diingetin, ‘Din, nanti kalau loe (kamu) udah nikah harus bisa masak’. Sempat ngerasa duh gimana, kan aku jarang ke dapur soalnya,” ungkap Andien, dilansir dari laman jpnn.com.

Namun, setelah berjalannya waktu, pelantun lagu Moving On ini menyulap kekhawatiran itu menjadi hal yang menyenangkan. Dibantu sang suami, Irfan Wahyudi, wanita 30 tahun ini justru kerap menghabiskan waktu bersama di dapur.

Rasa khawatir itu kini sudah ia ubah menjadi sesuatu yang menyenangkan. Beruntung, keduanya mempunyai selera makan yang sama.

“Keharusan itu (istri bisa memasak) ternyata menyenangkan. Gak begitu repot juga karena kami punya kesamaan soal makanan. Ternyata setelah dijalani di dapur itu menyenangkan, di dapur itu kami saling bercanda-canda, prosesnya menyenangkan. Kami saling bantu,” bebernya. (chi/jpnn/RB Online)