Wah, Lucunya! Ada Minions Hibur Anak-anak di Tangcity Mall

0
630
Net. ILUSTRASI

TANGERANG – Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2016, tentunya jadi salah satu momen yang dinanti bagi setiap anak-anak untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga tercinta.

Nah, Tangcity Mall salah satu pusat perbelanjaan keluarga yang berada di jantung Kota Tangerang mencoba untuk mengakomodir tentang serunya mengisi liburan tersebut dengan menghadirkan program acara bertemakan ‘Joylicious Christmas with Minions’ yang akan berlangsung hingga 3 Januari 2016 mendatang. Rangkaian acaranya ini hadir untuk menghibur anak-anak dengan beragam acara menarik yang akan dihadirkan oleh para karakter Minions.

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, liburan identik dengan harinya anak-anak, apalagi di liburan Natal dan Tahun Baru ini yang pasti sangat ditunggu mereka. “Makanya beberapa karakter Minions yang menjadi pilihan kami dalam mengisi dan memeriahkan liburan mereka. Bentuknya yang lucu dengan warna kuning pastinya akan membuat gemes anak-anak dan pengunjung Tangcity Mall,” kata Wina Andriyani kepada Radar Banten, Senin (14/12).

Wina menambahkan, dalam Joylicious Christmas with Minions ini pengunjung bisa berkesempatan untuk Meet & Greet setiap hari Rabu sampai Jumat pukul 14.00 siang. Sedangkan untuk di hari weekend dan libur nasional waktunya lebih panjang yang dimulai dari pukul 14.00 siang hingga 14.00 wib.

“Enam karakter Minions, yakni Kevin, Stuart, Tim, Agnes dan juga Gru akan siap menghibur dan memberikan canda tawa kepada setiap pengunjung, khususnya anak-anak. Tidak sampai disitu, para Minions juga akan mengadakan lomba menarik, seperti Minions Coloring Competition pada Sabtu (19/12) dan Banana Split Eating Compettion di 3 Januari 2016.

Tangcity Mall juga menghadirkan Santa and The Dwarfs Around The Mall yang akan membagikan Christmas lollipop candy untuk anak-anak, Christmas Drama Musical, Voice of Indonesia Christmas Choir dan penampilan Recycled Percussion pada malam pergantian tahun baru.

“Kami juga gelar pesta diskon untuk brand favorit dan ternama hingga 80 persen pada acara Banten Great Sale yang sudah dimulai dari 28 November kemarin hingga 9 Januari mendatang. Ini sebagai upaya kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung mall,” tutup Wina Andriyani. (RB/RBOnline)