Wah, Mince Tersiksa karena Frigid (Bag 1)

Love Story

Love Story
Ilustrasi Love Story (Dok: RB)

Konflik rumah tangga memang tidak terjadi pada pasangan Didin (34) dan Mince (31), keduanya nama samaran. Namun sebuah letupan kecil tengah mengganggu keharmonisan pasangan yang baru menikah akhir Desember 2015 lalu. Jika tidak segera disikapi, dikhawatirkan akan berubah menjadi malapetaka dahsyat. Tentunya hal itu jangan sampai terjadi. Modal nikah saja belum kembali kok sudah muncul masalah? Hmmm.

Inti dari permasalahan pasangan ini terletak pada kehidupan ranjang. Ada unsur ketidakpuasan pada Mince yang tidak diketahui Didin. Bukan dari sisi keperkasaan, sebab kata Mince sih Didin Ok’s bingiiitzz. Namun pada persoalan lain, yakni minimnya nafkah batin yang diberikan Didin kepadanya.

“Sejak malam pertama, kami tidak pernah lagi berhubungan suami istri. Mas Didin tidak pernah lagi mengajak saya bermain di atas ranjang setelah malam pertama pernikahan kami,” tuturnya.

What? Baru sekali? Aih aih, memangnya kemana aja Didin dan Mince setelah menikah. Kok sampai-sampai main ranjang saja hanya saat malam pertama. “Banyak penyebabnya Mas. Saya sibuk, Mas Didin juga sibuk. Sudah begitu, kami juga banyak acara setelah akad nikah. Ini membuat waktu kami hanya berdua menjadi sedikit,” jelasnya.

Selain itu, ada persoalan lain lagi yang menyebabkan hubungan ranjang mereka sangat jarang. Hmmm ada persoalan lain ternyata, apa ya kira-kira. Mince mengaku jika sisi kesehatan sedikit mengganggu dirinya. Ia memiliki sebuah persoalan medis yang cukup unik, Mince mengalami Frigiditas.

Waduh, penyakit apa lagi Frigiditas ini ya? Setelah googling ke situs ini dan itu, ternyata Frigid adalah semacam gangguan seksual yang kerap dialami kaum hawa. Ini ditandai dengan gairah seksual atau libido yang sangat rendah.

Nama lain Frigid adalah seks dingin. Artinya, orang yang mengalami Frigiditas tidak mampu merasakan kenikmatan ketika sedang berhubungan intim. Nah loh, yang satu belah duren yang satu bengong dong, astagaaa. “Kaya gitu lah, saya sulit merasakan apa pun untuk hal-hal seperti itu,” jelas Mince.

Penyebabnya cukup banyak, ada karena faktor fisik ada pula psikologis. Namun pada kasus Mince, ini karena faktor fisik. “Ada sesuatu dalam tubuh saya yang membuat semua yang berkaitan dengan metabolisme tubuh berjalan terlalu cepat. Makanya saya jadi susah gemuk dan susah mempertahankan hasrat saat berhubungan intim,” aku Mince.

Cessss plengggg, seperti itulah gambaran Mince dalam berhubungan suami istri. Penyakit ini ia curigai sejak lama, namun kepastiannya ia ketahui setelah melewati malam pertama. Penyakit ini kemudian ia ceritakan kepada Didin. Ini agar sang suami mengerti tentang kondisi kesehatan dan tahu cara mengatasinya.

Nah, pada titik inilah muncul persoalan selanjutnya. Ternyata respons Didin tidak sesuai dengan ekspektasi Mince. Sang istri sih ingin Didin lebih agresif dan liar agar Mince bisa merasa hot dalam tempo yang cukup lama. Tapi ternyata, Didin jadi sangat dingin sedingin gunung es di pengunungan Himalaya. Bersambung…