Wahidin Halim saat menyerahkan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, beberapa waktu lalu.

SERANG – Wahidin Halim mengaku bersyukur dan senang karena salah satu sahabatnya, mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, terang-terangan mendukung dirinya maju pada Pilgub Banten 2017.

“Saya bersyukur, salah satu sahabat saya (Mulyadi Jayabaya-red) mendukung saya,” ungkap Wahidin Halim kepada wartawan usai menyerahkan formulir di Kantor DPW PKS Banten, Minggu (26/6) sore.

Soal dukungan Jayabaya, Wahidin sambil tertawa mengungkapkan, salah satu alasannya Jayabaya mendukung dirinya karena ada kecocokan saja. Meski begitu, Wahidin Halim mengaku belum berkomunikasi dengan Jayabaya.

“Lihat tampang saya cocok kali. Kalau komunikasi langsung belum. Kalau ketemu responnya pelukan dan memberikan senyuman kepada Mulyadi Jayabaya,” kata Wahidin.

Sabtu (25/6) saat buka puasa bersama ribuan masyarakat di Kabupaten Lebak, Mulyadi Jayabaya terang-terangan menyatakan diri tidak maju pada Pilgub Banten 2017 dan mengajak masyarakat Lebak mendukung Wahidin Halim menjadi calon gubernur Banten. (Fauzan Dardiri)