Wahyu Pimpin Kesti TTKKDH

0
1098

SERANG – Tokoh muda Wahyu Nurjamil ditetapkan sebagai Ketua Kebudayaan Seni Tari dan Silat Indonesia Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Periode 2021-2026 pada Musyawarah Besar (Mubes) V di Le Dian Hotel Kota Serang, Sabtu (20/2). Disaksikan pengurus Wilayah peserta Mubes, Wahyu terpilih secara aklamasi.

“Atas dukungan sesepuh TTKKDH alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum TTKKDH,” ujar Wahyu kepada wartawan. 

Dikatakan, Wahyu Mubes V, selain menetapkan dirinya sebagai Ketua, juga berhasil mengubah perbaikan AD/ART sebagai acuan bagi seluruh warga TTKKDH. “Yang paling utama adalah, kita dalam mubes ini dari seluruh provinsi yang menjadi bagian dari organisasi kita berhasil bersilaturahmi melaksanakan MUBES ke-V kesti TTKKDH,” katanya. 

Ke depan Kesti TTKKDH, kata Wahyu, sebagai organisasi yang telah lama berkecimpung dalam dunia budaya termasuk dalam dunia persilatan harus bertransformasi menjadi organisasi yang modern, produktif, inovatif serta mengutamakan nilai-nilai untuk kesejahteraan para anggotanya. “Semua itu dibungkus dengan nilai-nilai kultural yang benar terjadi modal utama kita,” katanya. 

“Nilai kultur itu bagaimana yaitu terhadap sepuh dan para pendiri dan juga bagaimana kita lebih bisa untuk mengguyubkan seluruh anggota kesti TTKKDH,” tambah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang itu. (Fauzan Dardiri)