Wahyudin Jahidi Klaim Telah Dilirik Sejumlah Partai

Wahyudin Jahidi
SERANG – Bakal Calon Walikota Serang Wahyudin Jahidi mengaku telah dilirik sejumlah partai politik untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang.  Pengusaha muda ini pun mengaku semaki mantap untuk tarung merebut kursi nomor satu di Kota Serang pada 2018 mendatang.
Menurut Wahyudin,  sejumlah partai telah meminta agar dirinya ikut dalam bursa penjaringan bakal calon walikota dan wakil wakil walikota di partai tersebut. “Partai itu antara lain PAN, Hanura, PKS dan kemarin saya juga sudah dihubungi untuk mengikuti penjaringan di partai PDI P.  Dan saya akan mendaftar pada semua partai yang membuka penjaringan,” ujar Wahyudin setelah menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan ke PKB Kota Serang,  Kamis (4/5).
Wahyudin mengaku kemantapan niatnya untuk maju di Pilwalkot Serang sebagai bentuk keseriusan dirinya mengabdi kepada daerah.  Menurutnya Kota Serang sebagai ibu kota  Provinsi Banten harus ditata dengan baik.
“Sebagai ibu kota,  seharusnya Kota Serang biss menjadi percontohan untuk daerah lain.  Baik itu infrastruktur,  pendidikan,  pelayanan kesehatan,  kesejahteraan masyarakat dan banyak aspek lainnya,” ujarnya.
Wahyudin mengaku sudah mempunyai konsep untuk menata Kota Serang yang lebih baik.  Sayangnya Wahyudin enggan membeberkan konsepnya tersebut.  Wahyudin meyakini konsepnya tersebut bisa membuat Kota Serang terlihat lebih “keren”. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)