Wakil Walikota Ajak Pegawai Dukung Serang Jaya

0
155 views

SERANG – Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengajak pegawai Pemkot Serang untuk mendukung tim sepak bola Serang Jaya. Tim kebanggaan Kota Serang itu sukses merebut tiket menuju babak empat besar Kompetisi Liga 3 Asprov Banten 2019.

Bentuk dukungan yang dimaksud Subadri, cukup dengan datang ke Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang saat Serang Jaya berlaga menghadapi lawannya.

“Serang Jaya ini tim kebanggaan Kota Serang. Seluruh OPD (organisasi perangkat daerah-red) ketika tidak ada kesibukan lain, lebih baik datang ke stadion. Sambil silaturahim, juga memberikan dukungannya,” kata Subadri, Rabu (7/8).

Berdasarkan jadwal pertandingan babak empat besar, Serang Jaya diketahui akan berhadapan dengan Persitangsel pada Kamis (8/8/). Laga kedua tim dimulai pukul 15.30 WIB sampai selesai. “Kita optimis Serang Jaya bisa menjadi juara. Mereka sudah bermain dengan bagus. Kalau ada insiden kecil saat tanding itu sudah biasalah,” ungkap Subadri.

Selain menjadi juara regional Banten, Subadri optimistis Serang Jaya akan keluar sebagai juara di Liga 3 tingkat nasional. Subadri yang juga menjabat sebagai pembina Serang Jaya menargetkan tembus ke Liga 2 Indonesia. “Saya harap Serang Jaya bisa terus-terusan berjaya. Kami sangat optimistis berkat doa dari seluruh masyarakat, bahwa Serang Jaya bisa bermain di Liga 2,” kata Subadri. (Riko BS)