Wakil Walikota Ati Ajak Reno Bangun Cilegon

Walikota Cilegon Edi Ariadi bersama Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati saat menerima ucapan selamat dari sejumlah orang yang hadir dalam paripurna, Senin (5/8).

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengajak Reno Yanuar untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon. Hal itu diutarakan Ati saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna dengan agenda pengumuman Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Cilegon, Senin (5/8).

Menurut Ati, kebersamaan diperlukan guna percepatan pembangunan di Kota Cilegon yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh pemerintah. “Kepada Pak Reno, marilah kita bersama-sama membangun Kota Cilegon,” ujarnya.

Diketahui, Ati dan Reno sempat bersaing sengit pada pemilihan wakil walikota 12 April lalu. Ati yang disukung Partai Golkar meraih 28 suara, sementara Reno yang disokong PDIP hanya mendapat enam suara.

Ditemui usai paripurna, Ati mengaku telah membahas persoalan program pemerintah dengan Walikota Cilegon Edi Ariadi. Namun menurutnya, pembahasan baru bersifat umum, belum spesifik pada satu hal. “Kita baru bicara secara makro, tapi kan prinsipnya kita bersama-sama, tinggal kita lihat saja, mana yang masih menjadi prioritas terlebih dahulu,” katanya.

Ati mengaku menyadari, tugas Wakil Walikota bersifat membantu Walikota dalam menyelesaikan program-program. Selain terus berkoordinasi dengan Edi, Ati pun mengaku akan terus berkoordinasi dengan organisasi perangkat dareah (OPD) terkait. (bam/ibm/ags)