Wakil Walikota Cilegon : Pilgub Rasa Pilkades

0
533 views
Tb Iman Ariyadi bersama istrinya, Ida Farida, mencoblos di TPS 29, Lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan.

CILEGON – Mengenakan kemeja putih, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi bersama istrinya, Ida Farida, datang ke TPS 29 di Lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Rabu (15/2). Pada saat itu juga Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi beserta Camat Jombang Agus Ariadi, dan Lurah Jombang Wetan Hasanudin memantau jalannya pemilihan suara.

Iman usai menggunakan hak pilihnya kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, apapun hasil dari perhitungan suara nanti, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten harus lapang dada menerima kenyataan. “Semua harus legowo. Apapun hasilnya diharapkan dapat diterima oleh masyarakat dan mampu membangun Banten lebih baik,” ujar Iman.

Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi memantau TPS 29 di Lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan.

Menurut Iman, Provinsi Banten saat ini masih jauh dari kemajuan. Untuk itu pasangan terpilih harus mampu mengejar ketertinggalan itu. “Tantangan Banten sangat berat sebagai daerah tertinggal,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi menilai jalannya Pilgub Banten 2017 ini tidak semarak seperti pilgub dan pemilihan walikota maupun bupati sebelumnya di provinsi Banten. “Sepi banget. Ini pilgub seperti rasa pilkades. Semuanya datar,” ucap Edi. (Riko)