Wali Band Hibur Warga Kota Serang

Wali Band saat tampil pada penyerahan hadiah Rejeki BNI Taplus di Kota Serang. Foto: Wirda

SERANG ā€“ Wali Band menghibur warga Kota Serang, Minggu (26/2) pagi di Alun-alun Barat, Kota Serang. Band yang digawangi Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie ini menjadi bintang tamu pada penyerahan hadiah program Rejeki BNI Taplus.

Penyerahan hadiah diawali jalan sehat, dengan rute seputar pusat Kota Serang. Pesertanya diperkirakan 1.000 orang, yaitu nasabah Bank BNI dan para warga. Mereka antusias menyaksikan acara dari awal hingga akhir.

Sebelum pentas, Faank, sang vokalis Wali Band, tampi ke atas panggung. Faank, yang mewakili salah seorang nasabah, menerima hadiah secara simbolis.

“Ini kok saya cuma jadi perwakilan saja, tapi enggak apa-apalah semoga tahun depan saya yang menang. Karena saya juga salah satu nasabah BNI,” kata Faank.

Setelah prosesi itu, Faank langsung menyapa warga Kota Serang dan langsung menyanyikan tiga buah lagu secara medley yakni Nenekku Pahlawanku, Tobat Maksiat, dan Mari Sholawat.

Nada, salah seorang pengunjung, sangat terhibur. Selain berolahraga pada Minggu pagi, ia bisa melihat langsung artis idolanya secara gratis.

“Ya, lumayan nonton konser gratis walaupun enggak lama. Terhibur karena Wali udah bisa dateng ke Serang,” katanya. (wirda)